Posted by : vhienaa Minggu, 24 April 2016

Pengagum Rahasia
 

“jatuh cinta pada pandangan pertama masih mending dibandingkan "jatuh cinta pada pandangan terakhir"

“Aku yakin cintaku tak salah. Mungkin aku hanya jatuh cinta pada seseorang yang tidak tepat :') “

“Selalu ada keindahan di setiap masalah, itu adalah satu cara kita belajar”

“Tuhan, aku ingin menjadi anak muda yang menarik, ceria, kreatif, elegan dan sukses semuda mungkin. Mohon bantu dan dampingilah aku ya Tuhan.”

“Jomblo, bukan karna AKU gak laku. Jomblo, karna AKU pengen menikmati masa muda AKU tanpa sakit hati.”

“Kegagalan dalam percintaan adalah hal yang biasa. Saat kamu bisa bangkit, itulah yang membuatmu jadi orang yang luar biasa. “

“Tak ada seorangpun yang lebih baik daripada prinsip hidup yang diyakininya.”

“Tak semua tawa berarti bahagia. Tetapi sering kali tawa adalah penutup hati yang tengah terluka. “

“Kebahagiaanmu berkembang dari tangis yang jujur, bukan dari senyum yang kau paksakan. “

“Dari hal-hal yang baik, belajarlah untuk mengucap syukur. Dari hal-hal buruk, belajarlah untuk menjadi kuat”

“Jangan benci orangtuamu hanya karena mereka tak menuruti apa yg kamu inginkan. “

“Engkau yang mempertahankan hubungan yang penuh dusta, menutup dirimu bagi cinta baru yang setia. “

“Ketika kau mencintanya dan kau hanya mendapat hujan, cintailah aku sebagai pelangi mu”

“Balas dendam tidak diperlukan. Keberhasilan Anda akan mengurusnya nanti”

“Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya. “

“Women marry men hoping they will change. Men marry women hoping they will not. So each is inevitably disappointed. “

“Cinta dimulai dengan sebuah senyum, kemudian tumbuh dengan sebuah kecupan, dan berakhir dengan air mata.” 

“Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti. :’) “

“Kebahagiaan tak harus dibungkus dengan sesuatu yang mewah. “

“Kata-Kata cinta bukan hanya ungkapan, bukan hanya tulisan, tapi cukup dengan perasaan :’) “

“Tuhan, mohon sandingkanlah aku. dengan dia yang penyayang, setia, cerdas, pekerja keras, kaya, terhormat, dan harum namanya. “

“Saatnya meluruskan niat dan menyapa hati, I love you my heart dan biarkan getar cinta itu menghangatkan jiwa. “

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © alvhienaa - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -