Posted by : vhienaa Minggu, 24 April 2016

"Ketika Mencintai Orang Yang Salah "
pacar kasar
Rasa cinta adalah perasaan yang alami sehingga tidak pernah salah untuk mencintai seseorang. Berhentilah menghukum diri Anda karena mencintai seseorang. Kadang-kadang, menjalin hubungan dengan seseorang memang tidak bisa terjadi. Mungkin karena salah satu pihak belum siap menjalin hubungan atau karena Anda belum bertemu seseorang yang tepat untuk Anda.
Begitu banyak dari kita yang terjebak dan menghukum diri kita sendiri karena mencintai “orang yang salah”. Anda bisa membebaskan diri anda dari perasaan bersalah, perasaan ditolak, perasaan cemas dan depresi dengan cara menerima kenyataan bahwa karena suatu sebab, Anda mencintai orang itu. Dan ini bukanlah suatu kesalahan! Perasaan cinta jauh lebih baik daripada perasaan marah dan frustrasi. Memaafkan dan mencintai akan membebaskan Anda dari kekecewaan dan mendorong Anda untuk melanjutkan hidup.
Manusia bisa tertarik kepada energi manusia lainnya. Ketika energi Anda berupa cinta, semua hal bisa terjadi. Banyak orang yang mengalami pengalaman yang menyakitkan dalam hubungan cintanya, namun mereka mampu untuk belajar dan melatih diri mereka untuk tetap bisa mencintai, mencintai tanpa syarat. Meskipun hubungan Anda akhirnya hancur, pasti ada pelajaran yang bisa Anda petik dari hubungan tersebut. Anda bisa menggunakan pengalaman Anda sebagai bahan koreksi. Kita perlu terus belajar dan berkembang agar bisa meraih kebahagiaan.
Hidup adalah tentang apa yang Anda fokuskan. Jadi hari ini, mulailah fokus pada kebaikan seseorang, bukan pada keburukannya. Anda akan melihat perubahan besar dalam hidup Anda ketika Anda melakukannya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © alvhienaa - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -