Posted by : vhienaa Jumat, 24 Juni 2016

EVENT  BUKA LAPAK
Dengan adanya event ini kita dapat mengetahui cara ber jualan maupun berbelanja online dengan mudah. Kita melakukan transaksi yang tidak sulit, kita di ajari untuk bagimana berjualan di buka lapak. Transaksi bagi yang ingin berjualan adalah dengan cara Masuk pada akun buka lapak, keudian kita masuk kan akun kita yang ingin berjualan di buka lapak.

Jual Barang

Kamu bisa menjual barang dengan harga yang kamu inginkan. Kamu wajib mencantumkan perkiraan berat barang untuk perhitungan perkiraan ongkos kirim.

1 Klik Tombol Jual, Pilih Kategori Barang

Buka website Bukalapak.com, Klik tombol jual lalu pilih Kategori Barang.

2 Masukan Detail Barang

Buatlah nama barang yang menarik dan detail, sepertiMerek[spasi]seri[spasi]tahun.

3 Upload Foto Barang

Upload foto asli barang yang ingin dijual. Pastikan kualitas foto yang terbaik dan barang terlihat jelas dari berbagai sisi.

4 Pantau Lapak Kamu!

Pantau terus halaman transaksi untuk mengetahui jika ada yang membeli barang yang Kamu jual.

Kamu bisa mengelola dan memantau transaksi secara langsung di halaman transaksi.. Setiap transaksi memiliki 5 status, Menunggu,DibayarDikirimDiterima, dan Selesai. Warna pada Icon status menunjukan status yang sedang aktif atau telah berlalu.

 Menunggu, Barang telah dipesan oleh pembeli
 Dibayar, Pembeli sudah melakukan pembayaran. Silakan kirim barang ke alamat yang dituju kemudian lakukan konfirmasi pengiriman
 Dikirim, Barang telah dikirim
 Diterima, Barang telah diterima oleh pembeli
 Selesai, Uang hasil penjualan sudah ditransfer ke rekening Anda. Begitulah alur sebagai penjual di buka lapak.
  kemudian Bizznet adalah  operator telekomunikasi fixed-line dan operator multimedia di Indonesia yang  memberikan layanan jaringan (network), layanan internet, pusat data, serta layanan hosting dan cloud computing. Biznet Networks didirikan pada tahun 2000dengan fokus pasar pada dunia korporat. Biznet memiliki dan mengoperasikan jaringan serat optik mutakhir dengan pusat data terbesar di Indonesia, dan juga telah menyediakan layanan premium dengan performa jaringan yang cepat dan handal. Pada tahun 2006, Biznet Engineering Labs telah menciptakan Biznet MetroCarrier Grade Metro Ethernet Network pertama di Indonesia. Pada tahun 2007Biznet Engineering Labs meluncurkan Biznet Metro FTTH, jaringan serat optik yang melayani sampai ke wilayah perumahan, pertama di Asia Tenggara. Biznet Networks sudah terkoneksi secara langsung ke beberapa Tier-1 backbone dan Internet Exchange terkemuka di dunia untuk memberikan kecepatan dan rute yang singkat ke jaringan yang ditujukan. Biznet juga sudah melakukan perjanjian direct peering dengan beberapa leading content provider lainnya di dunia.





Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © alvhienaa - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -